Home / BANGKA BELITUNG / Malam Puncak TCOF ke 3, Anji Drive Hipnotis Ribuan Mata pengunjung Laut Nek Aji Toboali

Malam Puncak TCOF ke 3, Anji Drive Hipnotis Ribuan Mata pengunjung Laut Nek Aji Toboali

Oleh : Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Malam puncak Toboali City On Fire (TCOF) ke 3 tahun 2018 dimeriahkan artis ibukota, Anji eks Band Drive melalui lagu andalannya “Wanita tak Bersayap”, Minggu (29/7) di Pantai Laut Nek Aji, Toboali.

Dengan lantunan suara khasnya, Anji mampu menghipnotiskan ribuan pasang mata di Pantai Laut Nek Aji, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan yang penuh bagai lautan manusia.

Pantauan wartawan di lapangan, sesaaat sebelum Anji naik atas panggung, sorak sorai ribuan penonton menunggu kedatangan Anji diatas panggung.

Dalam kesempatan itu, Anji sangat berterima kasih telah diundang pada malam puncak penutupan event wisata nasional TCOF ke 3 tahun 2018.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Drs. H. Justiar Noer dan panitia pelaksana yang telah memberi kesempatan untuk saya mengisi acara puncak Toboali City On Fire di Toboali ini, ini menjadi kebanggan tersendiri bagi saya dan crew bisa memberikan hiburan kepada masyarakat Toboali, Bangka Selatan,” kata Anji.

Anji juga menyebutkan nama kota Toboali tidak asing lagi ditelinganya, karena dalam beberapa tahun terakhir ini nama Toboali sudah familiar di ibukota bahkan di media sosial (medsos).

“Nama Toboali sudah familiar bagi saya, karena dalam beberapa tahun terakhir ini, nama Toboali ini sering diumbar-umbar di medsos dan mulut-mulut teman musisi, terutama yang paling dikenal kata ‘Toboali City On Fire’,” ujar Anji dihadapan ribuan penonton.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat Basel mempromosikan objek wisata di Negeri melalui akun medsos masyarakat Basel masing-masing.

“Ayo kita mulai promosikan wisata-wisata yang ada di Bangka Selatan melalui akun medsos kita masing-masing, gunakan tagar atau hastag #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #Toboali #Bangka Selatan karena akan dapat dilihat keseluruh penjuru dunia dan wisata di Toboali dan Bangka Selatan dapat dikenal dan dieketahui keindahan panorama alamnya,” ajak Anji di hadapan masyarakat Basel, Menteri Pariwisata RI diwakili Kasubid Pemasaran Regional I, Bupati Basel Drs. H. Justiar Noer, wakil Bupati Riza Herdavid, Ketua DPRD Basel Sipioni, Kadis Pariwisata Babel Rivai, Danrem 045 Gaya, Kapolres Basel, Kajari Basel dan ketua TP PKK Basel Ekawati Justiar.

About noprandaa

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish