Home / BANGKA BELITUNG / BPJ Ingin Berkontribusi Secara Langsung ke Masyarakat

BPJ Ingin Berkontribusi Secara Langsung ke Masyarakat

PANGKALPINANG, LASPELA – Bambang Patijaya (BPJ) menegaskan jika dirinya akan ikut berkompetisi dalam pemilihan Legislatif yang akan di laksanakan pada 2019 mendatang.

“Alasan dasar saya untuk maju dalam pemilihan legislatif, bahwa bagaimana Saya ingin berkontribusi secara langsung kepada masyarakat, dan seperti kita tahu cara berkontribusi ialah kita langsung masuk kedalam sistem, dan itulah yang saya lakukan,” ujar BPJ dalam acara KNPI di halaman rumah dinas walikota, Senin (23/7/2018).

BPJ mengungkapkan alasan dasar dirinya untuk maju dalam pemilihan legislatif, karena menurutnya pembangunan infrastruktur di Babel masih dianggapnya kurang memadai.

“Saya masih selalu ingat saat tahun 2014 pak Jokowi terpilih menjadi presiden, dan dana subsidi BBM di cabut dengan tujuan di alihkan untuk infrastruktur,” katanya

namun dari tahun 2014 sampai 2018 menurut BPJ, dirinya tidak melihat ada dana yang signifikan dari dana infrastruktur yang di sisihkan tersebut masuk ke dalam Babel. “Saya kontraktor saya tahu bahwa sebetulnya begitu banyak hal yang bisa di bangun di Babel,” terangnya

BPJ mencontohkan, pembangunan Infrastruktur yang belum maksimal di jalankan, salah satunya Airport yang kurang berkembang dan pelabuhan-pelabuhan yang belum berstatus Internasional.

“Seperti Infrastruktur Airport, memang infrastruktur ini di bangun oleh Angkasa Pura namun Airport di Belitung itu tidak berkembang, dan infrastruktur lainnya seperti pelabuhan-pelabuhan, kita lihat belum ada pelabuhan yang bersifat internasional yang bisa di darati kapal lebih dari 3000 ton, dan ini merupakan suatu masalah,” jelasnya

Untuk itu BPJ ingin memeperbaiki infrastruktur yang ada dan membangun infrastruktur dan membawa dana infrastruktur yang di janjikan untuk masuk ke Babel.

“saya melihat satu fungsi yg mungkin oleh senior-senior yang dulu ini belum maksimal di lakukan, yaitu bagaimana membawa anggaran tersebut ke babel untuk kemudian di perbantukan untuk membantu Babel,” tuturnya.(DND)

About kirafadewa86

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish