Home / BANGKA BELITUNG / Pemprov Babel akan Gelar Family Gathering

Pemprov Babel akan Gelar Family Gathering

#Erzaldi Rosman : Melihat Kekompakan antara Kepala OPD dengan Bawahan

PANGKALPINANG, LASPELA – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tanggal 5 Juli 2018 mendatang akan menyelenggarakan Family Gathering.

“Family Gathering ini bertujuan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sekaligus memelihara kekompakan antar sesama Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkungan Pemprov Babel,” kata Erzaldi saat memberikan arahan dalam Apel Pagi bersama di halaman Kantor Gubernur Babel, Kamis (21/6/2018).

Selain itu, Erzaldi menyampaikan penyelenggaraan family gathering ini juga direncanakan dengan tujuan agar antar pegawai membaur, masak, makan, bertanding sama-sama, untuk memelihara kekompakan dan saling kenal.

“Family Gathering direncanakan pada 28 Juni 2018, tetapi karena ada event MXGP, kesibukan meningkat, akhirnya dipindahkan ke tanggal 5 Juli 2018,” ujarnya.

“Pada hari itu, pelayanan tetap jalan, tetapi dalam kondisi enjoy, senang, santai, lebih kepada silaturahmi. Dan barang siapa (pegawai) yang mempunyai anak dibawah 12 tahun harus dibawa ikut dalam family gathering,” tambah Erzaldi.

Dikatakan Gubernur Erzaldi, salah satu pertandingannya nanti, akan dilihat kekompakkan kepala-kepala OPD anak buahnya dekat atau tidak, bisa memimpin atau tidak.

“Nanti saya dan Pak Wagub akan menilai. Dan tidak ada kepala OPD yang tidak ikut, semua harus ikut dalam satu pertandingan di Family Gathering tersebut,” tegasnya.

Ditambahkan Erzaldi, melalui Family Ghatering ini nantu akan terlihat mana Kepala OPD yang hanya merintah, hanya ngomong saja. (Rill/Wa).

About winadestika

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish