Home / BANGKA BELITUNG / Bukber Alex, Wabup Markus dan Awak Media Ajang Sharing dan Tukar Informasi

Bukber Alex, Wabup Markus dan Awak Media Ajang Sharing dan Tukar Informasi

MUNTOK, LASPELA – Suasana akrab dan kekeluargaan mewarnai acara berbuka puasa bersama calon anggota DPD RI Alexander Franciscus, Wakil Bupati Bangka Barat Markus, SH dan Pokja Wartawan Bangka Barat beserta sejumlah awak media di Resto Rumah Kebun Muntok, Jum’at ( 8/6/2018 ) kemarin.

Anggota Pokja wartawan Bangka Barat yang hadir yakni, Hendra dari Rakyat Pos, Riandi dari Radar Bangka, Donatus dari Antara News Babel, Karmanto dari Radio Duta, Sudiyanto dari Radio Pilar, Chamcie dari Laspela, Ira dari Klikbabel, Sepri dari RMOL Babel, Budi Susatyo dari Babel Review dan Oma Kisma dari beritabangka.

Hadir pula dua tokoh senior mantan anggota DPRD, Bruri Rusadi dan Syarifudin Isa.

Alexander Franciscus mengatakan, tujuan dirinya menghadiri acara buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahim antar sesama, meskipun berbeda keyakinan.

” Kita dalam bulan suci Ramadhan ini, kita lebih mendalami iman kita dan ketakwaan kita kepada Sang Pencipta , hidul rukun dan bahagia. Sebagai putra asli Bangka Barat saya berharap kita semua bisa menjaga kerukunan hidup beragama, saling menghargai dan menghormati.sehingga terciptanya Bangka Barat Hebat,” ujar Alex.

Senada dengan Alex, Wakil Bupati Bangka Barat Markus, SH juga mengungkapkan, buka puasa bersama merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi dan bersinergi.

” Buka puasa Ini sebagai ajang silaturahmi kita bersama awak media,untuk mempererat hubungan antara kita dan saling besinergi membangun daerah yg kita cintai ini,” ungkap Markus.

Sedangkan Sekretaris Pokja Wartawan Babar Hendra menilai, disamping bersilaturahmi dan bersinergi, berbuka puasa ini juga sebagai ajang untuk sharing, bertukar pikiran tentang segala macam persoalan.

” Kita tidak hanya silaturahmi dan bersinergi, tapi lebih kepada diskusi, sharing dan bertukar pikiran. Tentunya hal ini lebih cair bila dilakukan sambil berbuka puasa. Diharapkan dengan adanya ini, kita lebih saling terbuka lagi dalam bertukar dan penyampaian informasi,” ujar Hendra. ( SK )

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish