Home / BANGKA BELITUNG / BPJ Ajak Awak Media Buka Puasa Bersama

BPJ Ajak Awak Media Buka Puasa Bersama

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Bambang Patijaya atau biasa dengan sapaan akrabnya BPJ mengajak awak media baik itu Media Cetak, Online, maupun Elektronik yang ada di Bangka Belitung ini untuk berbuka puasa bersama, di Warung Gale-Gale Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (8/6/2018).

“Saya ucapkan terima kasih yang telah hadir disini dalam kegiatan buka puasa bersama, tentu ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya yang sering dilaksanakan bersama dengan wartawan, mengingat kegiatan ini juga salah satu permintaan dari kawan-kawan media dengan tujuan untuk mempererat tali silahturrahmi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, BPJ menyampaikan bahwa dirinya akan maju dalam Calon Legislatif DPR RI tahun 2019 dari Partai Golongan Karya (Golkar) mendatang.

“Maksud dan tujuan saya ingin mencalonkan diri di DPR RI semata-mata ingin memberikan perubahan terhadap anggaran yang masuk ke Babel terlalu minim,” ungkapnya.

Ia mengatakan, dirinya memilih untuk bergabung di Partai Golkar ini karena merupakan partai besar yang sangat dinamis.

“Segala sesuatu harus kita rasa dan perjuangankan. Yang penting harus berdoa dan berusaha. Dan memohon doanya kepada masyarakat Babel maupun awak media untuk mendukung saya maju di DPR RI,” tutupnya. (Wa)

About winadestika

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish