Home / BANGKA BELITUNG / Ketua DPC Hanura Basel Gelar Bukber Anak Yatim Piatu

Ketua DPC Hanura Basel Gelar Bukber Anak Yatim Piatu

Oleh : Nopranda Putra

*Bentuk Kepedulian Terhadap Anak Yatim Piatu

TOBOALI, LASPELA – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Bangka Selatan (Basel) menggelarkan buka puasa bersama anak yatim piatu, Kamis (24/5) di kantor DPC Hanura Basel, desa Gadung.

Sebanyak 25 anak yatim piatu dan 15 anak pondok pesantren panti asuhan Tarbiyatul Mubtadiin asuhan Uztad. Rosidi ikut buka puasa bersama dengan ketua DPC partai Hanura Basel, Suhardi Joy beserta pengurus partai lainnya.

“Bukber ini bukti kepedulian, bahwa partai hanura sangat mensyukuri akan datangnya bulan ramadhan 1439H, disamping meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita semua juga membentuk kebersamaan dan persatuan sesama anggota partai dengan masyrakat,” ungkap Suhardi Joy kepada wartawan, Kamis (25/5).

Dijelaskan dia, kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk membangunan hubungan yang selaras bersama masyarakat, agar terciptanya kerukunan beragama yang harmonis di kalangan masyarakat Basel.

“Sehingga terjalin hubungan yang saling menghargai, harmonis, gotong royong dan kebersamaan untuk menciptakan persatuan dan kesatuan yang kita harapkan semua di negeri junjung besaoh ini,” jelas Hardi Joy sapaan akrabnya.

Selain itu, buka puasa bersama yang didalangi oleh ketua DPC partai Hanura Basel dan pengurus partai Hanura dengan anak yatim piatu juga diisi tausyah kultum oleh pengurus panti asuhan dan ponpes Tarbiyatul Mubtadiin yakni Ustad Mukmin jelang detik-detik buka puasa tiba.

About noprandaa

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish