Lurah Parit Padang Imbau Masyarakat Tak Golput

Oleh: M. Rafiq

SUNGAILIAT, LASPELA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka bekerja sama dengan kelurahan Parit Padang melakukan sosialisasi pemilihan pemula kepada masyarakat terkait pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka tahun 2018.

Sosialisasi berlangsung di balai pertemuan kantor kelurahan Parit Padang, Selasa (28/2/2018) dan dihadiri lurah Parit Padang, RT, PPDP, PPK, Babinsa, mahasiswa dan mahasiswi universitas terbuka, serta masyarakat umum.

Lurah Parit Padang Frmansyah mengatakan, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka 2018, diharapkan tidak ada masyarakat kelurahan Parit Padang yang golput dan semua harus menggunakan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin di Kabupaten Bangka.

“Semua masyarakat parit padang harus memilih, jangan ada yang golput,” pintanya.

Sementara, Ketua PPS Kabupaten Bangka, Erwansyah lebih menekankan kepada kinerja para PPDP dalam melakukan pencoklitan terhadap data pemilih, sehingga tidak terjadi tumpang tindih data pemilih.

“PPDP dan ketua RT harus lebih maksimal dalam melakukan pencoklitan pemilih, jangan nanti pas hari H ada warga yang mempunyai hak pilih, tapi merasa tidak di data, ” ungkapnya.