Jadwal Live Siaran Televisi Dua Laga Ujicoba Timnas Indonesia Vs Kamboja Malam Ini

Foto: Twitter PSSI

LASPELA, SPORT- Laga antara timnas Indonesia vs Kamboja pada Rabu, 4 Oktober 2017 akan terbagi menjadi dua pertandingan. Pertandingan pertama antara Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19.

Dikutip LASPELA dari BolaSport.com, duel Timnas Indonesia  U-19 lawan Kamboja U-19 akan disiarkan langsung di Global TV mulai pukul 18.00.

Setelah pertandingan itu, timnas senior akan melawan Kamboja.

Pertandingan tersebut juga dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pukul 21.00. Dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Duel ini dalam rangka persiapan Timnas Indonesia. “Dua laga internasional yang akan digelar pekan ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan tim. Momennya cukup bagus karena pertandingannya bersamaan dengan timnas senior yang akan menghadapi Kamboja,” kata Ratu Tisha, Sekretaris Jenderal PSSI.

Ratu Tisha Destria mengatakan, PSSI mendukung penuh persiapan timnas U-19 untuk menuju Piala Asia 2018 yang akan digelar di Indonesia.

Selain pemusatan latihan, sejumlah program latih tanding dengan tim lokal atau pun laga internasional juga sudah diagendakan.

Editor: Stefan H. Lopis

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: