Home / BANGKA BELITUNG / Tim Kejurnas U-18 Babel Sparring Partner dengan Pemain Putri Quangzhou

Tim Kejurnas U-18 Babel Sparring Partner dengan Pemain Putri Quangzhou

SUNGAILIAT, LASPELA – PERBASI Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka mendukung 2018 Sport Tourism Year akan mempertemukan Tim Kerjurnas U-18 dengan Pemain Basket dari Quangzhou. Mereka berwisata ke Pulau Bangka sekaligus melakukan sparring partner dengan Tim-U 18 Babèl,” kata Ketua Umum PERBASI Babel Yusri Lestari kepada pers, Kamis (3/8-2017).

Diantara rombongan itu, kata Yusri Lestari, ada orang Bangka yang bermukin di Quangzhou.

“Rombongan Quangzhou itu bersport tourism. Dalam rombongan ada pemain-pemain basket khususnya putri. Mereka akan bermain swngan tim kita dan tentunya ini akan menjadi pengalaman baru,” kata Yusri.

Sole Japutra Ketua Bidang Pelatihan mengundang para pecinta basket untuk menyaksikan momen sparring partner tersebut.

“Sparring dilaksanakan tanggal 5 dan 6 Agustus jam 19.30 di Lapangan PPKB. Pertandingan sparring ini terbuka untuk umum,” undang Sole Japutra.

Sementara Riki Ikwan mengatakan Tim Kejurnas U-18 sudah melakukan latihan-latihan intensif untuk menghadapi kejuaraan nasional.

“Latihan fisik dilakukan antara lain di destinasi wisata seperti Bukit Fathin,” kata Riki.

Tim yang sekarang mengikuti TC, kata Riki Ikwan, masih akan diseleksi lagi sehingga menjadi Tim U-18 Kejurnas Babel.

Yusri Lestari memberikan apresiasi kepada Pemain Kerjurnas U18 yang sudah mulai TC. ” Saya dan Tim PERBASI Babel mengapresiasi TC yang sudah berjalan. Berlatih sungguh-sungguh agar bisa berprestasi di Surabaya nantinya,” harap Yusri Lestari. (ags)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: