Home / BANGKA BELITUNG / Tutup Pendaftaran Cawako, PPP Siap Verifikasi Calon

Tutup Pendaftaran Cawako, PPP Siap Verifikasi Calon

PANGKALPINANG, LASPELA– Setelah membuka pendaftaran tahap dua selama satu minggu. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pangkalpinang telah menutup secara resmi pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang 2018, Kamis (20/7/2017) lalu.

Dalam pendafatarn tahap dua ini, Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, Depati Muhammad Amir Gandhi mengklaim, PPP diserbu para bakal calon walikota yang ingin bertarung di Pilwako Pangkalpinang tahun 2018 mendatang.

Menurutnya, pada detik terakhir pendaftaran para calon Wako/wawako terutama calon petahana Muhammad Sopian yang saat ini sebagai wakil walikota Pangkalpinang juga turut mendaftar di detik-detik terakhir penutupan.

“Sopian selaku patahana diyakini merupakan calon yg kuat diantara banyak nama yang beredar,” ujar Gandhi.

Di dampingi Maulan Aklil lanjutnya,  Muhammad Sopian diyakini sudah membulatkan tekad untuk maju sebagai cawako yang tentunya berharap besar dapat diusung PPP.

Selanjutnya, kata Gandhi, usai pendaftaran ini, PPP Pangkalpinang siap melakukan tahapan verifikasi berkas yabg kemudian dilanjutkan dengan agenda konprensi pers untuk mengumumkan peserta yang lolos verifikasi (naf) 

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: