Temui Masyarakat malam Hari, Ibu Kite Kunjungi 3 Pos Kamling  

PANGKALPINANG, LASPELA – Sebagai calon walikota yang peduli dengan lingkungan masyarakat, “Ibu Kite” Endang Kusumawaty menemui masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam di sejumlah lokasi di Pangkalpinang.

Agar lebih maksimal bertemu masyarakat di waktu yng sudah larut malam tersebut, Endang bersama tim cinta nya mengunjungi 3 Pos Kamling sekaligus, Selasa malam (6/2/2018) sekitar pukul 22.00 wib.

Endang Kusumawaty bersama tim dan yang dikoordonator oleh Rikky Fermana turun dari kediamannya di jalan Keranji Bukit Baru Pangkalpinang sekitar pukul 22.00 wib. Pos Kamling yang pertama kali ditemui ialah Pos kamling Pintu air berlokasi di jalan Kenali Asam kemudian Pos Kamling Gajah mada kecamatan Rangkui serta yang terakhir Pos Kamling 007 di Jalan SMA Negeri 3 Kampung Keramat.

Setiap mampir ke pos Kamling ini, Endang  Kusumawaty mendengar aspirasi masyarakat sekitar sebagai masukan apabila terpilih menjadi walikota Pangkalpinag periode 2018-2023 nantinya.

Endang Kusumawaty juga membawa bekal berupa makanan, kopi kue serta rokok sebagai bantuan kosumsi bagi warga yang melakukan ronda malam.

Menurut Endang, kegaiatan bertemu warga yang melakukan ronda ini sebagai suport bagi warga yang sedang melaksanakan tugas jaga malam demi keamanan kota Pangkalpinang, selain itu, Ia juga inngi mengenal kehidupan masyarakat llebih jauh agar nantinya tidak salah dalam menentukan kebijakan ketika menjadi walikota Pangkalpinang. (naf)