Home / BANGKA BELITUNG / TNI- Polri, Pemda dan Masyarakat Gelar Gotong Royong Terpadu

TNI- Polri, Pemda dan Masyarakat Gelar Gotong Royong Terpadu

GANTUNG, LASPELA– Pasca Banjir yang terjadi di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur Minggu lalu, seluruh anggota TNI di Belitung Timur, Polri, Pemdan Kabupaten Beltim dan seluruh lapisan masyarakan Belitung Timur melaksanakan goyong royong secara terpadu, Jumat (21/07/2017).

Sasaran Gotong royong terpadu ini membersihkan fasilitas umum jalan jembatan dan rumah masyarakat di dusun Canggu Desa Lenggang Kecamatan Gantung yang terkena dampak akibat banjir pada hari Minggu tanggal 14 Juli lalu.

Gotong royong dipimpin oleh Kapolres Beltim, AKBP Nono Wardoyo sebagai Dansatgas Bencana wilayah Kabupaten Belitung Timur.

Hadir juga Bupati Beltim, Yuslih, Danlanud Tanjungpandan Letkol Chandra Kasdim 0414/belitung Mayor Inf Ruhin S.Ag Danramil G Camat Gantung, Kapolsek Gantung
Seluruh aparatur pemerintah desa dan kecamatan serta 300 orang dari elemen masyarakat ikut serta bergotong royong.

Sementara, di Kecamatan Kelapa Kampit dan Damar juga menggelar gotong royong pembersihan sampah sampah yang berserakan pasca banjir di desa Buding Kecamatan Kelapa Kampit.

Hadir dalam kegiatan di Kecamata Kelapa Kampit, Ketua DPRD Kab Beltim  Tom Haryono. Kadispora,  Kadin pariwisata, Camat Anggota Koramil dan Polsek Kelapa Kampit Pelajar SMA SMK serta masyarakat desa Buding 130 orang ikut serta pembersihan sampah (rill/naf)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: