​KADIN BABEL Peduli Langsung Salurkan Bantuan

MANGGAR, LASPELA – KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Kepulauan Bangka Belitung langsung menyalurkan bantuan yang dihi mpun melalui Gerakan Sosial KADIN Babel Peduli.

Kurang dari dua hari sejak Ketua Umum KADIN Babel Ir Thomas Jusman MM menginstruksikqn pembentukan KADIN BABEL PEDULI, telah terkumpul Rp 38.500.000
“Bantuan aksi tanggap darurat tahap pertama ini segera kita wujudkan dalam berbagai kebutuhan mendesak korban banjir, ” kata Bambang Patijaya SE MM, PLT Ketua Umum KADIN BABEL.
Bambang mengatakan, penyaluran bantuan didistribusikan melalui KADIN Belitung dan Belitung Timur dengan penanggungjawab Santo dan Leo.
“KADIN Babel mempunyai jaringan KADIN di yingkat Kota dan Kabupaten. Networking ini kita gunakan. Teman-teman KADIN di daerah bencana tahu titik-titik mana yang segera perlu dibantu sehingga tepat sasaran,” ungkap Bambang Patijaya. 
Bantuan KADIN Babel Peduli disambut antusias oleh korban banjir yang sudah dua hari memerlukan uluran kasih dari saudara-saudaranya yang tidak terkena musibah. (ags)