Home / BANGKA BELITUNG / XL Axiata Luncurkan Program Super Ngobrol

XL Axiata Luncurkan Program Super Ngobrol

PANGKALPINANG, LASPELA – Kemajuan teknologi semakin pesat, termasuk di dunia selular. Sehingga, perkembangan yang demikian cepat, pelanggan maupun masyarakat sangat membutuhkan layanan dasar telekomunikasi, yakni layanan suara. Pihak XL Axiata terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Vice President Region Sumatera, Frengky Renaldo menyampaikan bahwa untuk di Pulau Bangka, pelanggan XL terus meningkat dari tahun ke tahun. Ini menandakan bahwa masyarakat mempercayai XL sebagai layanan telekomunikasi.

“Total pelanggan 5 juta pada tahun 2015 dan sekarang sudah 10 juta lebih. Pencapaian tersebut, tidak lepas dari kontribusi outlet dan peran media,” ungkapnya saat peluncuran program XL “Super Ngobrol” di Latrasee Bistro, Rabu (29/3/2017).

Lanjutnya, XL Axiata terus mengembangkan jaringan untuk terbaru dan terupgrade sehingga pelanggan dan masyarakat puas terhadap layanan yang pihaknya berikan.

“Menambahkan 1500 site dan 4G sampai Bangka, pada bulan Mei launching 4G di Sungailiat dan Mentok. Menambah jaringan bts 3G sehingga Pulau Bangka tercover di semua pelosok dan tidak kalah pentingnya melakukan upgrade/ menambah kapasitas,” tutur Frengky kepada awak media.

GM Sales Operation XL Axiata Area Sumbagsel, Rudi Rahmat Hidayat mengatakan untuk menjawab kebutuhan pelanggan maupun masyarakat akan layanan nelpon, PT XL Axiata, Tbk kembali menghadirkan kartu perdana khusus “Super Ngobrol” dengan tarif nelpon ke semua operator hingga Rp 1 per detik.

“Pelanggan menginginkan tarif yang terjangkau dan mudah mendapatkannya dan layanan telpon murah, maka XL Axiata menghadirkan program “Super Ngobrol” sebagai solusinya. Kini, XL di Pangkalpinang sudah 90% jaringan 3G dan dalam waktu dekat akan ditambah dengan jaringan 4G,” kata Rudi.

Ia menambahkan, kartu perdana “Super Ngobrol” memberikan kemudahan tarif nelpon murah dan SMS murah dengan kualitas yang baik.

“Tarif nelp Rp 1 per detik, tarif SMS Rp 50 per 2 SMS, serta internetan hanya Rp 50/MB. Bagi pelanggan yang ingin menikmati program tersebut, dapat membeli kartu perdana di XL Center, toko-toko XL dan jalur penjualan lainnya,” ajaknya sembari memberitahukan mengenai program yang dimiliki XL Axiata, seperti paket Xtra bicara harian dan mingguan, paket Xtra Combo bagi pelanggan yang ingin menikmati youtube tanpa kuota dan gratis akses genflix. (Rill/Ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: