Home / BANGKA BELITUNG / Wartawan Pemkot Bentuk Pokja Journalist

Wartawan Pemkot Bentuk Pokja Journalist

PANGKALPINANG,LASPELA- Wartawan kota Pangkalpinang yang keseharianya meliput di wilayah Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang,  Rabu (15/3/2017) menggelar rapat pembentukan Kelompok kerja wartawan kota.

Rapat yang dilakukan di ruang pertemuan Fraksi DPRD kota Pangkalpinang tersebut dihadiri 16 perwakilan media baik media cetak, online maupun elektronik.

Rapat dilakukan untuk memilih struktur kepengurusan Kelompok Kerja wartawan yang diberi nama “Pokja Journalist Kota Pangkalpinang”  dengan memilih Ketua,  Sekretaris dan Bendahara.

Pemilihan dilakukan secara voting dengan mengajukan 6 calon kadindat Ketua yaitu Kodri dari Bangka Pos,  Yudhie Aprianto dari Laskar Pelangi,  Wahyu dari Korankite. Com,  Budi dari Rakyat Pos,  Try Mustikahardi dari LKBN Antara dan Sumitro alias Jinggo dari media Trabasnews. Com

Dari 16 suara hasil voting tersebut terpilih Yudhie Aprianto sebagai Ketua Pokja dengan perolehan sebanyak 10 suara sah, Try Mustikahardi sebagai sekretatis dan Budi Sutanto sebagai Bendahara.

Sebagai Ketua terpilih,  Yudhie mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan seprofesi yang telah memilihnya menjadi Ketua Pokja Journalist Kota Pangkalpinang.

Terbentuknya Pokja ini diharapkan dapat mengakomodir rekan-rekan yang meliput di Pemkot Pangkalpinang dengan menjalin kebersamaan bersama Pemkot dan DPRD kota Pangkalpinang.

“Kami siap menjalankan tugas denagan baik,
tapi harus mendapatkan dukungan dari kawan kawan wartawan, ” ujarnya didampingi sekretaris terpilih Try Mustikahardi.

Selanjutnya iya akan melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah dan SKPD agar bisa berkerjasama untuk meningkatkan fungsi pemerintah terhadap informasi publik

“Kita siap berkerjasama dengan semua pihak untuk informasi publik yang transparan dan terbuka bagi masyarakat”, tutupnya.  (red)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: