Home / BISNIS / Hadir di Pangkalpinang, Kongjie Coffee Diresmikan Gubernur
Gubernur Babel, Rustam Effendi saat meresmikan Kong Djie Coffee dengan membuka tabir

Hadir di Pangkalpinang, Kongjie Coffee Diresmikan Gubernur

PANGKALPINANG, LASPELA – Kong Djie Coffee sebagai salah satu warung kopi yang cukup familiar di beberapa kota, kini hadir di Kota Pangkalpinang. Berlokasi di Jalan Depati Hamzah Kolong Hijau, Bukit Intan, tepatnya di Ruko Loting, Kongdjie Coffee diresmikan langsung oleh Gubernur Bangka Belitung (Babel), Rustam Effendi tepat sehari setelah usai cuti setelah mengikuti kampanye Pilgub Babel, Minggu (12/2/2017) lalu.
Peresmian Kong Djie Coffee ini dihadiri sejumlah pejabat Eselon II Pemprov Babel seperti Kadis Kelautan dan Perikanan, termasuk Kepala Biro Pemerintahan. Selain itu juga dihadiri sejumlah rekanan bisnis owner Kong Djie Coffee, Erwin yang menjalankan bisnis waralaba ini.
Erwin kepada wartawan yang hadir mengatakan, kehadiran Kongdjie Coffee ini diharapkan dapat menambah warna dunia bisnis warung kopi dan bias mendukung pariwisata di Pangkalpinang.
Erwin menambahkan, dirinya sengaja menghadirkan Kong Djie Coffee karena satu-satunya di Pangkalpinang.
“Kongdjie Coffee sangat familiar di Belitung, di Jakarta, Batam, Bogor dan sebagainya. Makanya perlu kita buka di Pangkalpinang untuk memenuhi keinginan para pecinta kopi,”kata Erwin.

Sementara, Gubernur Babel, Rustam Effendi berharap kehadiran warung kopi ini dapat menciptakan daya saing yang sehat untuk masyarakat.
“Bismillah. Semoga dengan dibukanya cafe kong Djie Coffee ini bisa menjadi tempat kunjungan masyarakat pecinta kuliner yang ada di Babel,” ujarnya. (naf).

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: