Home / BANGKA BELITUNG / De-Laundry Beri Diskon Khusus Pilkada
Pegawai De Laundry Menunjukan Promo Discount Khusus Pilkada Babel

De-Laundry Beri Diskon Khusus Pilkada

PANGKALPINANG, LASPELA – De-Laundry memberikan diskon khusus kepada seluruh masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya, yang sudah memberikan hak pilihnya dalam Pilgub, Rabu (15/2/2017) besok.

Promo diskon tersebut diberikan apabila konsumen dapat menunjukkan jarinya yang telah berlumuran tinta pemilu saat mengantarkan pakaian yang akan dilaundri.

Owner De-Laundry, Diahrinti mengatakan, promo itu diberikan sebagai bagian dari tanggungjawab moril pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) terhadap program pemerintah.

“Selain itu, sebagai stimulus bagi masyarakat Pangkalpinang untuk aktif berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2017,”ungkapnya.

Ia menjelaskan promo diskon sebesar 25 persen tersebut, dapat langsung diterima konsumen. Dia mencontohkan saat konsumen datang cukup menunjukkan tinta pada ujung jari saja, saat ke De-Laundry yang beralamat Jalan Mentok Pangkalpinang, samping Bank Mandiri.

“Kita berikan harga murah dalam promo ini. Dari harga reguler 8000 rupiah kita turunkan menjadi 6000 rupiah saja perkilogramnya. Kita berikan diskon sekitar 25 persen kepada konsumen. Karena kita berkontribusi terhadap suksesnya Pilkada ini,”bebernya.

Diah berharap apa yang dilakukan De-Laundry, dapat menjadi contoh para pelaku usaha lainnya untuk berkontribusi memberikan motivasi kepada warga Pangkalpinang maupun masyarakat Bangka Belitung untuk memberikan hak pilihnya dalam pilkada.
“Semoga lebih banyak lagi pelaku UMKM melakukan hal seperti ini untuk turut menyukseskan Pilgub ini,”harapnya. (naf)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: