Home / BANGKA BELITUNG / Megawati Minta Kader Gotong Royong Menangkan Rustam-Irwansyah
Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri menghadiri rapat koordinasi di ballroom Novotel Bangka, Kamis (9/2/2017) foto: Stefan Lopis

Megawati Minta Kader Gotong Royong Menangkan Rustam-Irwansyah

PANGKALAN BARU, LASPELA– Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri Rapat Koordinasi Tiga Pilar PDI Perjuangan se-Bangka Belitung bertempat di ballroom Novotel Bangka, Kamis (9/2/2017).

Mantan presiden ke-5 RI tersebut dalam orasi politiknya meminta para kader PDI-P Babel untuk gotong royong memenangkan Rustam Effendi-Muhammad Irwansyah pada pilkada Babel 15 Februari mendatang.

“Saya meluangkan waktu datang ke Bangka Belitung untuk memenuhi undangan DPD PDI-P Babel guna konsolidasi partai. Saya merasa terhormat, banyak yang hadir baik masyarakat maupun jajaran partai sampai tingkat ranting dan anak ranting. Di atas semuanya itu, kedatangan saya untuk membangkitkan semangat para kader untuk memenangkan Cagub-Cawagub Babel nomor urut 2,” katanya disambut gemuruh tepuk tangan hadirin.

Megawati kemudian mengajak masyarakat Babel menggunakan hak pilihnya pada 15 Februari mendatang. “Kita patut gunakan hak pilih untuk memilih pasangan kita. Jangan sampai golput. Saya harap pilkada Babel berlangsung dalam suasana kondusif,” tegasnya.

Peliput: Stefan H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: