Home / BANGKA BELITUNG / Yusron: Kami Terpanggil Memberikan Karya Nyata untuk Kejayaan Babel 
Yusron berada di tengah-tengah para simpatisan.

Yusron: Kami Terpanggil Memberikan Karya Nyata untuk Kejayaan Babel 

BELITUNG, LASPELA- Yusron Ihza Mahendra, Calon Gubernur Babel nomor urut satu yang berpasangan dengan Yusroni Yazid, mengunjungi selat Nasik di Kabupaten Beltim, belum lama ini.

Kepada wartawan, Yusron menyampaikan niatnya untuk bertarung di pilkada Babel 2017, karena terdorong oleh panggilan hati untuk memberikan karya nyata demi kemajuan Babel.

“Babel ini sangat indah oleh panorama pantainya. Ini mesti kita kelola dengan baik. Setiap kita punya kewajiban untuk menjaganya,” tandasnya.

Meski kaya akan sumber-sumber alam, Yusron mengaku prihatin karena kurangnya pengelolaan kekayaan SDA yang berdampak pada kurangnya kesejahteraan masyarakat Babel.

“Babel ini luar biasa. Sangat kaya, tetapi faktanya masyarakat masih banyak yang kurang mampu. Apabila dikelola dengan baik saya yakin masyarakat kita akan lebih sejahtera. Memang tidak mudah membalikkan telapak tangan. Tetapi grand design sudah harus ditata sejak sekarang, mulai dari pariwisata, pertanian peternakan dan potensi lautnya yang luar biasa,” tutup Yusron. (*/fat)

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: