Home / BANGKA BELITUNG / Tim Lemhanas Kunjungi Makorem 045/Gaya

Tim Lemhanas Kunjungi Makorem 045/Gaya

NAMANG, LASPELA– Tim dari Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) RI mengunjungi markas Korem 045/Garuda Jaya di desa Jelutung Kecamatan Namang Bangka Tengah, Selasa (31/1/2017).

Kunjungan ini dipimpin Laksamana Pertama TNI Rosehan Chaidir, didampingi Dr Irsad, Letkol Bambang Sukardi, Mayor laut (P) Lubis (Palaksa Lanal Babel) dan Kapten Pm Afrizal (Kaur) Gakkum Lanal Babel), serta disambut langsung Kasrem Letkol Inf I Mertha Gunarda didampingi Kasi Intel, Letkol Arm Hermansyah dan Kasi Operasi, Mayor Inf Sigit Purwoko.

Laksma Rosehan Chaidir dalam pertemuan tersebut mengatakan, timnya akan berada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung selama tujuh hari dengan peserta sebanyak 100 orang yang terdiri dari TNI, Polri, tokoh masyarakat, birokrat, akademisi dan lainnya.

Ketua Tim juga menjelaskan, kegiatan tersebut dalam  rangka kunjungan kerja ke Pemprov Babel guna memantapkan nilai-nilai kebangsaan bagi tokoh-tokoh masyarakat, birokrat, dan akademisi di Provinsi Kepulaun Bangka Belitung.

Danrem diwakili Kasrem dalam kegiatan tersebut menyambut baik dan mendukung sepenuhnya semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Lemhanas di Babel ini.

“Kami mendukung sepenuhnya semua kegiatan Lemhanas di daerah ini, seperti apapun kegiatannya kami dukung supaya kegiatan berjalan optimal”, jelas Kasrem. (naf)

Sumber: Penrem 045/Gaya

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: