Home / BANGKA BELITUNG / 250 Prajurit Korem Saling Bermaafan

250 Prajurit Korem Saling Bermaafan

NAMANG, LASPELA — Sebanyak 250 orang Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 045/Garuda Jaya, Senin (11/07/2016) saling bermaaf maafan  di lapangan Upacara Makorem usai pelaksanaan upacara bendera.

Seluruh Prajurit dan PNS  hadir dalam kegiatan tersebut termasuk  Danrem Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah, Kepala Staf Korem (Kasrem) serta para Kasi dan Perwira lainnya hadir dalam kegiatan yang penuh keakrapan tersebut.

Pelaksanan Fungsi Penrem, Mayor Ruhin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama Prajurit dan PNS yang bertugas di Satuan Markas Korem 045/Garuda Jaya dan Satuan Badan Pelaksana Korem (Balakrem).

Sementra, Danrem dalam kesempatan yang baik ini mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana pada acara halal bihalal tersebut Komandan dan anggota bisa bertemu secara utuh  setelah melaksanakan cuti bersama maupun yang terlibat dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri1437 H.

Danrem juga berterima kasih kepada seluruh anggota dimana dalam pelaksanan cuti anggota tidak ada pelanggaran, mulai berangkat sampai kembali dalam keadaan selamat dan tidak ada permasalahan selama melaksanakan cuti. Begitu juga prajurit yang melaksanakan pengamanan pada Hari Raya Idul Fitri bisa melaksankan tugas dengan baik.

“Jaga dan jadikan hal positif seperti ini sebagai modal dan dasar bagi setiap prajurit dimana pun bertugas dan berada dalam kesempatan menjalankan tugas kedepan,” pungkas Danrem (naf)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: