Home / ADVERTORIAL / M Irwansyah: “Saya Tidak Hanya Omong dan Janji”
Muhammad Irwansyah, Calon Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung ketika menyampaikan statementnya dalam debat publik di Novotel Bangka, Rabu (11/1/2017)

M Irwansyah: “Saya Tidak Hanya Omong dan Janji”

PANGKALPINANG- Muhammad Irwansyah, calon Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menghadiri perayaan HUT PDIP ke-44 bersama ribuan konstituennya di Kecamatan Girimaya, Jumat (13/1) malam.

Kegiatan yang diawali pemberian santunan bagi puluhan anak yatim tersebut berlangsung semarak.

Dalam sambutannya cawagub termuda ini menyampaikan, selain merayakan Hut PDIP ke-44, kedatangannya juga guna meminta doa restu dan dukungan masyarakat baginya untuk bersaing dalam pilkada Babel 15 Februari mendatang bersama pasangannya Rustam Effendi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PAC PDIP Girimaya dan seluruh PAC se Babel yang telah mengakomodir terlaksanannya acara syukuran dan bekerja untuk kemenangan Rustam-Wawan.

Pada kesempatan yang baik ini, saya juga meminta dukungan warga untuk berjuang bersama saya dan Pak Rustam, demi kesejahteraan bersama ke depan,”tandas Irwansyah yàng juga Bendahara DPD PDIP tersebut.

Harapan politisi yang akrab disapa Wawan adalah bersama rakyat mewujudkan kesejahteraan yang bukan hanya sebatas retorika.

Terbukti, kata Wawan, selama menjabat sebagai Wali Kota Pangkalpinang, Wawan telah menampilkan diri sebagai sosok pemimpin yang terus berjuang mengangkat martabat setiap warganya.

Selain program-program pro rakyat lainnya, dua terobosan paling fenomenal, ikonik dan menyita perhatian publik ialah Pembangunan RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang  berkonsep green hospital yang kini sedang dikerjakan.

Selain green hospital, Irwansyah juga membawa Kejuaraan Dunia MXGP pada 2017 yang akan berlangsung 4 dan 5 Maret 2017 mendatang.

“Green hospital ini akan menjadi rumah sakit terbaik se-Indonesia . Insya Allah, kalau sudah jadi warga Babel tak perlu lagi rujuk ke rumah sakit luar,” tandasnya.

Capaian prestisius yang telah ditorehkan Irwansyah tak membuat dirinya berpuas diri. Baru-baru ini, dia juga menandatangani MoU dengan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin. Keduanya akan membangun jembatan BATERA yang akan menghubungkan Bangka-Sumatera.

Deretan janji kampanye yang telah diwujudkan Irwansyah menempatkan dirinya sebagai calon wakil gubernur yang tidak hanya omong dan janji tapi betul-betul bekerja, menyentuh substansi persoalan warganya.

Saat ini, warga Babel lebih membutuhkan sosok pemimpin dan calon pemimpin yang mampu mewujudkan programnya secara konkrit. Dan pasangan Muhammad Irwansyah-Rustam Effendi telah mewujudkan itu selama menjabat baik sebagai Gubernur maupun Wali Kota Pangkalpinang. (adv/wwn)

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: