Home / ADVERTORIAL / Lantik 451 ASN, Plt Bupati Bateng Ingatkan Bekerja dengan Hati
Suasana berlangsungnya upacara pelantikan para ASN di lingkungan Pemkab Bateng.

Lantik 451 ASN, Plt Bupati Bateng Ingatkan Bekerja dengan Hati

Ketua DPRD: Mutasi Sudah Sesuai Prosedur

KOBA, LASPELA– Sejumlah pejabat eselon II,III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dilantik. Pelantikan tersebut dilangsungkan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Bateng, Selasa (3/1/2017) lalu.

Plt Bupati Bangka Tengah, Ir H. Ibnu Saleh MM dalam sambutannya mengatakan, pengukuhan dan pelantikan bagi 451aparatur sipil negara (ASN) tersebut dilakukan guna meningkatkan kinerja dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Bateng di tahun 2017 ini.

“Saya harap kepada para pegawai yang dikukuhkan dan dilantik untuk dapat meningkatkan kinerja dalam bertugas.Semoga para pegawai juga sungguh bekerja dengan sepenuh hati serta mampu berkolaborasi sehingga mampu menciptakan inovasi dan kreasi yang baik,” imbuhnya.

Ia juga mengingatkan para ASN agar bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan mengabdi sepenuh hati guna memajukan pembangunan daerah.

Sementara Ketua DPRD Bangka Tengah Algafri Rahman mengatakan, rotasi dan mutasi yang dilakukan sudah sesuai prosedur.

“Saya lihat pengukuhan dan pelantikan ASN di Bateng telah sesuai prosedur,” katanya kepada wartawan.

Dia mengatakan, pihak legislatif tentu harus mampu menjadi mitra eksekutif yang harmonis untuk sama-sama menjalankan program pembangunan daerah. “Selama ini pihak legislatif dan eksekutif sudah menjadi mitra yang baik  dalam merumuskan dan menjalankan pembangunan daerah,” ujarnya.

Sekedar diketahui, pengukuhan dan pelantikan pejabat  pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas ini mayoritas pelantikan untuk pejabat eselon II. Sementara untuk pejabat eselon III dan IV dilakukan pengukuhan. (advertorial)

Penulis: Herdian Farid Effendi 

GALERI FOTO PELANTIKAN ASN DI PEMKAB BATENG

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: