Home / NASIONAL / Tiket Indonesia Vs Vietnam Habis, PSSI Pastikan Tidak Ada Tambahan

Tiket Indonesia Vs Vietnam Habis, PSSI Pastikan Tidak Ada Tambahan

BOGOR, LASPELA- Sekretaris Jenderal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan panitia penyelenggara tidak menyediakan tiket tambahan pertandingan leg pertama Piala AFF antara Indonesia melawan Vietnam, 3 Desember 2016. Sekitar 27 ribu lembar tiket yang dijual baik online maupun manual habis dijual.

Sebanyak 10 ribu dijual secara manual di delapan loket penjualan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tiket sebanyak itu habis dalam waktu kurang dari dua jam. “Satu jam 45 menit 10 ribu tiket manual terjual di GBK,” kata Ade di Stadion Pakansari Jumat malam (2/12/2016).

Sementara pada penjualan online panitia menyediakan sekitar 16 ribu lembar. Para suporter dapat menukar resi pembelian dengan tiket, langsung di Stadion Pakansari.

Khusus di Bogor, Ade memastikan pihaknya sudah mengalokasikan 1.000 lembar tiket sebagai apresiasi tuan rumah. Teknis distribusi tiket di Bogor diserahkan langsung ke pengurus Persikabo.

“Apresiasi tuan rumah kami berikan melalui Sekum Persikabo. Untuk selanjutnya disampaikan kepada komunitas-komunitas maupun masyarakat Persikabo,” kata Ade.

Dirinya memastikan penyaluran tiket sudah sesuai prosedur dan transparan. Salah satunya melalui aturan satu orang suporter dapat membeli maksimal empat tiket, dengan melampirkan atau menunjukan fotokopi KTP.

Sumber: Metrotvnews

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: