Home / BANGKA BELITUNG / Usai Upacara HUT RI, Walikota Lepas 71 Merpati

Usai Upacara HUT RI, Walikota Lepas 71 Merpati

PANGKALPINANG, LASPELA  – Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah melepaskan sebanyak 71 ekor burung Merpati usai menggelar upacara peringatat HUT RI ke-71 di halaman kantor walikota Pangkalpinang, Rabu (17/08/2016).

Pelepasan 71 Merpati ini sebagai tanda perayaan kemerdekaan RI yang ke 71 tahun yang memiliki makna kemerdekaan seperti Merpati yang bebas terbang kemanapun.

Pada pelaksanaan upacara, Walikota Pangkalpinang bertindak sebagai inspektur upacara dengan Komandan upacara, AKP Iman Teguh Prasetyo dan Perwira upacara Kompol Raspandi, teks Pembukaan Undang-undang Dasar 1945 dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza.

Hadir dalam upacara, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkot Pangkalpinang, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Aggota DPRD Kota Pangkalpinang serta diikuti oleh sejumlah siswa SMP, SMA sederajat, kepolisian, Hansip, TNI dan undangan lain.

Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71, Rabu (17/8/2016). HUT RI ini dirangkai dalam beberapa kegiatan dengan penuh mke akna dan meriah bagi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di Ibukota Provinsi Bangka Belitung ini. (naf)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: