Home / BANGKA BELITUNG / Olah Raga Keluarga, Semangat Juang Polres Bateng
Anggota Polres Bateng main Bola voli (foto roni)

Olah Raga Keluarga, Semangat Juang Polres Bateng

AKBP Frengky : Point Penting Kemerdekaan Adalah Kebersamaan
KOBA, LASPELA— Semarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 71, Kepolisian Resort (Polres) Bangka Tengah (Bateng) gelar “Olah Raga Keluarga”. Adapun Olah raga yang di gelar selama satu minggu sejak tanggal 10 agustus 2016 tersebut, antara lain bola voli, bulu tangkis, futsal, tenis lapangan dan tenis meja. Pesertanya seluruh anggota Polres Bateng dan keluarga mereka.
Kapolres Bateng, AKBP Frengky yushandy, S.IK mengatakan HUT RI ke 71 ini harus di sambut dengan meriah, semua pihak harus menunjukan sikap-sikap semangat menjaga keutuhan Bangsa dan Negera.
“Apa yang di perjuangkan para Pahlawan Bangsa dalam memperebutkan kemerdekaan Negara dari tangan penjajah harus dihargai bersama. Penghargaan bisa kita berikan dengan menunjukan rasa semangat kebersamaan, melalui kegiatan-kegiatan positif seperti olah raga,” ungkap AKBP Frengky kepada LASPELA, Selasa (16/08/2016).
Dari serangkaian olah raga keluarga yang dilakukan Polres Bateng, kata AKBP Frengky bukan kemenangan yang menjadi tolak ukur pada kegiatan olah raga tersebut. Akan tetapi, justru rasa kebersamaanlah yang memiliki point pentingnya.
“Keluarga Polres Bateng harus mengambil point penting dari arti kemerdekaan sesungguhnya. Perlu kita pahami bersama, bahwa setelah para pahlawan kita bersatu padu barulah Indonesia meredeka pada tanggal 17 Agustus 1945 silam, dengan semangatnya para pahlawan pukul mundur penjajah dari Bumi Ibu Pertiwi,” katanya.
Pada perayaan HUT RI ke 71 yang jatuh pada tanggal 17 agustus 2016 sekarang, AKBP Frengky meminta anggota Polres Bateng menjadikan momentum ini sebagai spirit dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat kedepan. (Ron)

About Yani Basaroni Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: