Home / BANGKA BELITUNG / Melalui Safari Ramadhan, Golkar Berbagi Kepada Sesama
Tamu undangan DPD I Partai Golkar Babel

Melalui Safari Ramadhan, Golkar Berbagi Kepada Sesama

PANGKALPINANG, LASPELA— Ketua Umum(Ketum) Partai Golongan Karya (Golkar), Setya Novanto gelar safari Ramadhan di Aula Belitong Resort, Pasir padi, kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Safari ramadhan bertemakan “Mari Jadikan Ramadhan Berbagi Untuk Sesama” tersebut berlangsung, Jum’at(24/06/2016) mulai pukul 17.00 Wib hingga 19.00 Wib.

Sekitar 4000 tamu undangan hadir memadati aula Belitung Resort, mereka mengikuti rangkaian kegiatan dengan mendengarkan kata sambutan ketua DPD I Partai Golkar Babel, Hidayat arsani, sambutan Ketum Partai Golkar, Setia novanto, berlanjut pembagian santuan kepada ratusan anak yatim piatu dan kurang mampu, lalu buka puasa bersama hingga sholat magrib berjema’ah.

Ketum Partai Golkar, Setia Novanto berterimakasih kepada ribuan masyarakat Babel yang hadir dalam kesempatan ini. Ia juga mengaku takjub melihat tamu yang hadir ini lebih dari target undangan hanya berjumlah 2500 orang.

“Melihat antusiasme masyarakat Babel terhadap Partai Golkar, sayapun sangat bangga pada hari ini,”kata Setia Novanto yang sering disapa dengan sebutan Senov dalam sambutannya.

Senov mengajak seluruh masyarakat Babel, simpatisan Golkar dan kader Golkar untuk bersama berbagi kepada sesama umat manusia di momentum Bulan Ramadhan 1437 H (Hijiriah) yang tengah berlangsung saat ini.

“Berkat kepedulian kita. Alhamdulilah di Bulan Suci Ramadhan 1437 H sekarang, Partai Golkar mengukir sejarah dan mencatatkan namanya di Rekor MURI bahwa telah memberikan santunan kepada 30 juta orang anak yatim, piatu dan kurang mampu,”ungkap Senov.

Terkait kegiatan berbagi kepada sesama umat manusia. Senov sempat bercerita pahit manis kehidupannya sebelum menjadi orang nomor satu Partai Golkar di Indonesia. Ia mengatakan pernah menjadi pembantu di rumah orang, sopir, pengusaha kecil-kecilan dengan jual beli beras hingga menjadi pengusaha besar saat ini.

“Sementara karir di Partai Golkar untuk tingkat Dewan Pimpian Pusat(DPP) Partai Golkar, saya pernah menjadi Bendahara umum, ketua fraksi golkar hingga ketua umum golkar dan sempat menjadi ketua DPR RI,”katanya.

Sementara itu, ketua DPD I Partai Golkar Babel, Hidayat arsani mengucapkan terimakasih atas kehadiran Senov ke Babel. Kepada 4000 tamu undangan yang hadir, terdiri dari tokoh masyarakat, agama, pemuda dan masyarakat umum lainnya serta simpatisan partai Golkar juga di ucapkan ribuan terimakasih.

“Tema berbagi bersama kepada sesama yang kita angkat dalam safari ramadhan ini sudah menjadi kebiasaan masyarakat Babel. Kebiasaan inilah yang harus di lestarikan, sehingga masyarakat kurang mampu juga merasakan apa yang dirasaka masyarakat mampu lainnya. Golkar Babel melakukan hal itu, kamipun akan melestarikannya,”ungkap Hidayat arsani. (Ron)

About Yani Basaroni Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: