Home / BANGKA BELITUNG / DISPORA BANGKA PERSIAPKAN PEMAIN HADAPI GUBERNUR CUP | BANGKA BELITUNG

DISPORA BANGKA PERSIAPKAN PEMAIN HADAPI GUBERNUR CUP | BANGKA BELITUNG

SUNGAILIAT, LASPELADispora Kabupaten Bangka bekerjasama dengan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bangka menyelenggarakan seleksi pemain muda usia dibawah 18 tahun (U-18) untuk mengikuti Piala Gubernur Propinsi Babel U-18 yang akan digelar mulai tanggal 18 Mei 2016 mendatang di Bangka Tengah.

Kepala Dispora Kab. Bangka, Dalyan Amrie disela-sela seleksi U-18 ini menyampaikan bahwa seleksi tersebut dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 9 hingga 11 mei 2016, bertempat di lapangan Bina Satria diikuti 157 orang yang berasal dari 8 Kecamatan se-Kabupaten Bangka. Materi seleksi ini berupa teknik penguasaan bola, permainan game   dan fisik. Tim Seleksi U-18 ini dipimpin manager tim, Magrizan ( Ketua Askab PSSI Bangka) dan pelatih utama  Yudi Hendarta akan memilih 20 orang sebagai Tim U-18 Kabupaten Bangka untuk mengikuti piala Gubernur Babel dan dipersiapkan  untuk kejuaraan lainnya.

Dalyan Amrie juga menjelaskan Dispora Kabupaten Bangka bersama Askab PSSI Bangka, akan menyeleksi pemain muda dibawah usia 15 tahun (U-15) pada tanggal 19 hingga 21 Mei 2016, untuk mengikuti  Gubernur Babel Cup U-15 di Pangkalpinang,  (29/5) nanti. “Mudah-mudahan seleksi  yang bertujuan menjaring bibit pemain muda potensial dapat tercapai,” pungkas Dalyan.(tom}

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: