Home / OTOMOTIF / Servis Truk Hino 59 Menit

Servis Truk Hino 59 Menit

LASPELA – Kondisi ekonomi yang masih dalam pemulihan dan mendapat angin segar setelah penguatan rupiah masih menjadikan Hino Motors Sales Indonesia tetap menggelontorkan program-program layanan bagi konsumennya.

Sedari tahun lalu, misalnya, Hino fokus untuk memberikan layanan purna jual yang memuaskan para kustomernya, seperti Express Maintenance, yaitu perawatan berkala hanya 59 menit.

Mereka juga memiliki Free Service Program, yaitu layanan servis berkala gratis untuk 2 tahun atau 60.000 km dan pelatihan untuk mekanik serta pengemudi.

Screenshot_78

“Kami memberikan total support kepada para kustomer untuk membantu mereka menjalankan bisnis lebih mudah sehingga kami memperoleh kepercayaan yang lebih dari para kustomer,” kata Hiroo Kayanoki,Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia.

Untuk suku cadang, Hino sendiri sudah memiliki Hino Genuine Part (HGP), suku cadang asli dari dari Jepang, dan ada pula suku cadang lokal HMSI Original Parts (HOP) yang dibuat dengan kualitas standar Hino di bawah pengawasan Hino Motors ltd Japan.

(kpl/why/rd)

Sumber : (http://www.otosia.com/berita/servis-truk-hino-59-menit.html)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: