Kelvin Anarki Butuh Bantuan Para Dermawan

Oleh : Herdian Farid Effendi

KOBA, LASPELA – Sudah selama satu minggu Kelvin Anarki (6) tahun anak pasangan Rani Juliana dan Irwanto terbaring lemas tidak sadarkan diri diruang ICU RSUD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Informasi yang didapat dari keluarga bermula dari demam panas dan langsung dibawa ke Puskesmas Lubuk Besar namun setelah diperiksa dan keterbatasan alat pihak puskesmas menyarankan agar Farel panggilan akrab Kelvin dirujuk ke RSUD Bateng.

“Awalnya hanya panas demam bisa saja lalu dibawa ke puskesmas untuk diobati setelah diperiksa dan kondisi semakin lemah pihak puskesmas merujuk Farel ke RSUD Bateng,” ujar Rani Juliana (26) Ibunda Farel. Senin (30/04) kepada Laspela.

Selanjutnya Rani mengatakan setelah mendapatkan perawatan di RSUD Bateng kondisi Farel makin lemah dan tidak sadarkan diri lalu dilakukan scan di Intan Medika Pangkalpinang hasilnya ada pencarian didalam otak Farel sehingga dilakukan operasi.

“Sebenarnya Farel mau dirujuk ke Rumah Sakit Provinsi di Air Anyir namun karena ruang ICU full jadi dilakukan operasi dengan mendatangkan Dokter dari sana dan dipasang selang dari kepala belakang sampai kelambung untuk membersihkan cairan dikepala,”ungkapnya.

Setelah dilakukan operasi keadaan Farel sempat membaik dan bisa membuka mata namun itu tidak bertahan lama hingga sampai saat ini tidak sadarkan diri.

Pihak keluarga berharap ada uluran tangan para dermawan untuk membantu meringankan beban biaya operasi Farel untuk membeli selang yang akan dipasang kedalam kepala senilai 5 Juta rupiah dan bagi yang ingin memberikan bantuan silahkan menghubungi pihak keluarga di nomor telepon 081367436151 atas nama syahrial. (hfe)