HUT ke 267 Kota Pangkalpinang, Pj Wali Kota Ajak Masyarakat Amankan Pilkada 2024

Pj Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama saat memberikan sambutan pada Upacara Peringatan HUT ke-267 Kota Pangkalpinang, Selasa (17/9/2024).

PANGKALPINANG, LASPELA – Pada Momen Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 267 Kota Pangkalpinang, Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama mengajak masyarakat untuk mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan berlangsung 27 November mendatang.

Budi mengatakan, jika Pilkada adalah sarana Demokrasi Pancasila, ia meminta kepada masyarakat untuk menciptakan suasana kondusif, dan ini menjadi tugas bersama yang harus kita pastikan agar Pilkada berjalan aman, nyaman, damai dan adil.

“Semua pihak dari penyelenggaraan pemilu, aparat kemanan hingga masyarakat memiliki peranan penting dalam mencipatakan suasana yang kondusif,” katanya, Selasa (17/9/2024).

Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung setiap upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelaksaan pemilu dan memastikan semua aspirasi masyarakat dapat terakomodasi.

“Lalu saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membangun Kota Pangkalpinang dengan keberagaman, kebersamaan yang selama ini telah terjadi dan modal utama membangun Kota Pangkalpinang,” katanya.

Budi juga menuturkan jika keberlanjutan pembangunan merupakan suatu kewajiban masyarakat, estafet kepemimpinan harus berjalan dengan baik. (dnd)