Pepperjo Masakan Khas Jepang Hadir di Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LASPELA – Hotplate panas berisi nasi dengan daging atau sayur bertaburan bubuk lada hitam tak hanya bisa ditemui di restoran Jepang, Anda bisa menikmatinya di Pepperjo Indonesia yang kini hadir perdana di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tentunya dengan harga relatif lebih terjangkau.

Pengunjung akan disuguhi piring panas dengan daging, ikan atau seafood yang siap saji. Cukup aduk-aduk hingga semua sisi daging atau ikannya matang, lalu tambahkan saus madu atau saus bawang putih serta lada hitam sesuai selera.

“Pepperjo pertama kali hadir di Kota Pangkalpinang untuk memanjakan lidah masyarakat Bangka Belitung dengan menyajikan masakan khas Jepang. Jadi yang pecinta masakan Jepang bisa datang langsung ke Pepperjo yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta, Semabung Baru, Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang,” kata Reza selaku Penanggung Jawab Pepperjo kepada awak media, Jumat (13/9/2024).

Reza menjelaskan, Pepperjo adalah restoran cepat saji yang menawarkan berbagai menu khas seperti pepperrice, peppersteak, curry, dan teriyaki.

“Kami hadir untuk memberikan pilihan makanan yang tidak hanya lezat dan terjangkau mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp179.000 dengan paket combo platter,” ujarnya.

“Bukan hanya dengan harga terjangkau tetapi juga sehat. Dimana kami memastikan setiap bahan yang digunakan alami dan bebas dari kategori junk food, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan usia,” tambah Reza.

Lanjutnya, keunikan Pepperjo adalah bagaimana kami memadukan kecepatan penyajian ala fast food dengan komitmen pada kualitas bahan yang alami dan sehat.

“Kami percaya, makan cepat saji tidak harus selalu berarti makan junk food,” ucapnya.

Dia menyebutkan, tentu pihaknya berkomitmen terhadap kualitas, yang mana Resep pepperjo di dapatkan dari Chef Jepang yang berpengalaman, untuk menjamin cita rasa yang autentik dan konsisten.

“Kami ingin membawa pengalaman kuliner Jepang yang otentik namun dengan harga yang lebih terjangkau, tanpa mengurangi kualitas bahan-bahan yang kami gunakan,” tuturnya.

Selain itu, Pepperjo berkolaborasi dengan MOSH Recipe, pembukaan di Pangkalpinang ini merupakan bagian dari kolaborasi kami dengan MOSH Recipe, sebuah brand yang juga memiliki visi yang sama dalam menyajikan makanan berkualitas tinggi dan sehat.

“Kami melihat potensi besar di Pangkalpinang dan berharap dapat memberikan alternatif makanan cepat saji yang tidak hanya enak, tetapi juga mendukung gaya hidup sehat,” sebutnya.

Reza berharap, Pepperjo bisa menjadi pilihan utama masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya. “Ke depan, kami juga berencana untuk terus mengembangkan menu baru serta menghadirkan lebih banyak cabang di berbagai kota lainnya, dengan tetap mempertahankan kualitas dan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

“Selain itu, dii Pepperjo, kami menyediakan games menarik untuk memperoleh diskon menarik setiap bulannya. Kami mengundang konsumen untuk hadir menikmati,” pungkasnya.

Sementara, Owner Pepperjo, Yohanes menambahkan konsumen layak mendapatkan menu berkualitas internasional dengan harga terjangkau. Atas dasar itu Pepperjo hadir melayani.

“Kami juga mengundang pengusaha lokal yang ingin bermitra bersama kami dalam menghadirkan Pepperjo lokasi-lokasi sekitar dengan biaya kemitraan yang sangat terjangkau, mulai dari Rp55jt All-in.

“Semoga kehadiran Pepperjo dapat bermanfaat untuk konsumen dan seluruh elemen masyarakat yang ada,” tutupnya. (chu)