Sebanyak 65 Polisi Amankan Pleno Penetapan Anggota DPRD Babar

BANGKA BARAT, LASPELA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat pleno perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat pada Pemilihan Umum Tahun 2024. Rapat pleno berlangsung Kamis (2/5/2024) sore, di Hall Hotel Yasmin Star, Kecamatan Mentok.

Kabag Ops Polres Babar, Kompol Surtan Sitorus mengatakan, sebanyak 65 personel disiagakan untuk menjaga keamanan.

“Sebanyak 65 personel kita siagakan, untuk mengamankan jalannya rapat pleno penetapan anggota legislatif yang terpilih kemarin pada pemilu 2024,” ucapnya, Kamis (2/5/2024) sore.

Kompol Surtan Sitorus menyampaikan, pengamanan dilakukan pada beberapa titik, mulai dari bagian luar hotel hingga di dalam ruangan rapat pleno.

“Acara mulai pada pukul 15.30 sampai selesai. Pengamanan kami siapkan, mulai dari lalu lintas, pam gedung, parkir hingga ke ring satu,” katanya.

Dari pemetaan pihak kepolisian, rapat pleno penetapan peroleh kursi partai politik dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat,diprediksi akan berjalan aman dan lancar. (oka)