Pemkot Gelar Halal Bi Halal, Jalin Silahturahmi ke ASN dan PHL

PANGKALPINANG, LASPELA – Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar halal bi halal Idulfitri 1445 Hijriah yang berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (17/4/2024).

Halal bi halal digelar seusai upacara Kesadaran Nasional, terlihat Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan beserta seluruh Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang bersalaman ke para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pekerja Harian Lepas (PHL).

Lusje menuturkan, jika kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama ASN dan pejabat pimpinan tinggi di lingkungannya.

“Hari dan bulan yang baik ini, kita saling bermaafan, dan mengingatkan jika kita sudah masuk kembali dan beraktivitas normal. Untuk ASN tetap semangat bekerjanya, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, karena dasarnya kita adalah pelayan masyarakat,” katanya.

Dengan libur panjang ini dapat membangkitkan semangat kerja yang baru, lebih dispilin baik baju, waktu dan ASN dan PHL harus menjalankan tugasnya dengan baik.

“Semoga kedepan kita semakin baik lagi, pelayanan masyarakat lebih meningkat dan tetap semangat jalankan roda pemerintahan Kota Pangkalpinang dengan hati yang tulus jadi pekerjaannya juga baik,” ujarnya. (dnd)