Bank Sumsel Babel Optimalkan Layanan Digital selama Libur Imlek

* ASN Pemprov Beri Apresiasi Layanan Bank Sumsel Babel

PANGKALPINANG, LASPELA
Bank Sumsel Babel terus  berupaya dalam memaksimalkan layanan digital banking kepada nasabahnya selama libur panjang tahun baru Imlek tahun 2024.

Dalam rangka menyediakan layanan yang nyaman dan cepat bagi nasabah, Bank Sumsel Babel telah meningkatkan infrastruktur digitalnya serta memperluas jangkauan layanan online selama periode ini.

Menghadapi libur panjang seperti tahun baru Imlek, dimana banyak nasabah yang berlibur atau menghabiskan waktu bersama keluarga, Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk tetap memberikan dukungan terhadap kebutuhan perbankan mereka.

“Upaya ini bertujuan untuk memastikan bahwa nasabah kami tetap dapat mengakses layanan perbankan dengan mudah dan aman, tanpa harus datang ke kantor cabang fisik,” ungkap Beny, Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Pangka Pinang.

Sementara itu, salah satu ASN Pemprov  Belitung, Tini (45) mengungkapkan kepuasannya atas layanan digital banking Bank Sumsel Babel karena selama menjadi nasabah Bank Sumsel Babel, dirinya tidak pernah merasa kesulitan dengan semua layanan dan produk serta fasilitas perbankan yang ada di Bank Sumsel Babel.

“Saya selalu merasa sangat puas dengan layanan yang diberikan. Saya benar-benar merasakan kemudahan dan kualitas layanan digital banking mereka selama ini,” ujarnya.

Menurutnya Bank Sumsel Babel telah memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik bagi dirinya dan keluarganya.

“Saya dan keluarga bangga menjadi bagian dari bank yang memenangkan penghargaan Layanan Terbaik di Indonesia versi Infobank tahun 2024,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Yono (37)  yang sudah menjadi nasabah Bank Sumsel Babel selama 13 tahun.

“Sudah belasan tahun saya menjadi nasabah dan tidak pernah merasa disulitkan, bahkan banyak benefit yang saya terima selama menjadi nasabah Bank Sumsel Babel,” katanya.

Sementara itu, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel
Robi Hakim, menghaturkan ucapan terima kasih untuk seluruh nasabah Bank Sumsel Babel dan shareholders atas dukungan yang terus diberikan kepada bank milik masyarakat Sumsel dan Babel ini.

“Kami berjanji untuk terus meningkatkan diri dan memberikan layanan perbankan yang berkualitas dan inovatif,” ungkapnya.

Ia juga meyakinkan Bank Sumsel Babel akan terus berkomitmen dalam mengembangkan layanan digital banking dengan memperluas jaringan kantor cabang dan ATM.

“Kami juga akan menghadirkan inovasi baru terkait teknologi untuk meningkatkan pengalaman perbankan bagi nasabah kami,” tutupnya.(**)