Terbangi Jakarta- Pangkalpinang, Batik Air Siapkan Tiga Jenis Pesawat Ini

PANGKALPINANG, LASPELA – Maskapai Batik Air kembali menerbangi rute Jakarta- Pangkalpinang dan sebaliknya. Tak tanggung-tanggung ada tiga jenis pesawat yang akan siap melayani penumpang.

Direktur Operasional Batik Air, Capt Bendri Mardras mengatakan, ketiga jenis pesawat tersebut ialah Boeing 737-800NG berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 154 kursi kelas ekonomi serta Airbus 320-200 kapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi dan Airbus 330-300.

“Setiap pesawat berbeda-beda, untuk sementara kita layani dengan penerbangan satu hari sekali,” ujarnya, Minggu (28/1/2024).

Tak menutup kemungkinan, jika kedepan Batik Air akan menambah lagi jumlah penerbangan dilihat dari permintaan dan pertumbuhan penumpang.

“Jika diperlukan kami siap menambah jumlah penerbangan, seperti pada saat-saat Imlek nanti jika dibutuhkan dan jika demandnya ada, Batik Air siap untuk  penerbangan tambahan pada sesi-sesi ataupun pada perayaan hari-hari tertentu,” ujarnya.

Pihaknya siap menambah 2 hingga 3 kali jumlah penerbangan jika memang diharuskan, melihat indikasi perbaikan penambahan penumpang. (dnd)