Molen Minta KNPI Kecamatan Manfaatkan Jaringan

PANGKALPINANG, LASPELA – Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kota Pangkalpinang ikut dihadiri Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Jumat (5/8/2022). Pelantikan yang berlangsung di ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang ini dihadiri juga jajaran pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Molen menuturkan, banyak potensi yang ada di dalam DPK KNPI yang baru saja dilantik. Ia menginginkan pengurusan DPK KNPI dapat memanfaatkan jaringan.

“Banyak individu yang berpotensi di sini, manfaatkan moment ini dan bermetamorfosislah seperti kepompong yang berubah jadi kupu-kupu, kalian semua punya jaringan di sini manfaatkan itu dan tunjukkan solidaritasnya,” tuturnya.

Pemanfaatan jaringan juga dapat membuat diri lebih baik, dari gaya bicara dan gaya bersosialisasi.

“Inilah kesempatan kalian semua untuk mengembangkan potensi individu kalian, yang untungnya yah kalian sendiri,” katanya.

Molen juga berharap DPK KNPI dapat bermanfaat untuk masyarakat. DPK KNPI haruslah menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan sampaikan ke Pemerintah.

“Saya harap semoga saja sinegrtias ini bisa berlanjut kedepan,” ujarnya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: