Nazaruddin : Hanya 42 OKP yang Mendaftar Sebagai Peserta Musda

TOBOALI, LASPELA – Pendaftaran organisasi kepemudaan (OKP) sebagai peserta musyawarah daerah (Musda) KNPI Bangka Selatan resmi ditutup pada 3 Agustus 2022 pukul 16.00 Wib.

Penutupan pendaftaran OKP peserta musda KNPI Bangka Selatan tahun 2022 dibenarkan oleh sekretaris Careteker KNPI Bangka Selatan, Nazaruddin.

“Iya (ditutup,-) jam 4 sore tadi. Sampai tanggal 3 Agustus jam 4 sore tdi, pendaftaran OKP sudah ditutup, jadi panitia tidak akan menerima lagi pendaftaran OKP,” kata Nazaruddin, Rabu, 8 Agustus 2022 malam.

Ia menyebutkan, di hari terakhir pendaftaran, terdapat 42 OKP yang sudah mendaftar sebagai peserta musda KNPI Bangka Selatan tahun 2022.

“Ada 42 OKP yang ngedaftar sampai hari terakhir ini,” sebut dia.

Ia menjelaskan, untuk tahap pendaftaran bakal calon ketua akan digelar pada 4 hingga 12 Agustus 2022.
Selanjutnya, pada tanggal 13 Agustus dan 14 Agustus akan diselenggarakan rapat pimpinan daerah (Rapimda) yang akan diikuti 42 OKP dan 8 pengurus kecamatan (PK).

Dijelaskannya lebih lanjut, OKP yang akan mengikuti Musda KNPI akan diputuskan pada saat Rapimda yang akan digelar Sabtu 13 Agustus mendatang.

“Untuk 42 OKP yang telah mendaftar akan dilakukan verifikasi. Pada Rapimda akan dibahas dan di verifikasi siapa saja yang berhak menjadi peserta Musda,” pungkasnya. (Pra)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: