Bupati Riza Apresiasi PT SNS Salurkan CSR 4 Ekor Sapi Kurban ke Kecamatan Lepong

TOBOALI, LASPELA – PT Swarna Nusa Sentosa (SNS), perusahaan perkebunan sawit yang berada di Kecamatan Lepar Pongok Kabupaten Bangka Selatan, menyalurkan program Coorporatif Social Responsibility (CSR) sebanyak 4 ekor sapi kurban ke empat desa di kecamatan tersebut.

Penyerahan CSR yang digelar di Balai Daerah Pemkab Basel, Jumat, 8 Juli 2022 pagi dihadiri langsung Bupati Basel Riza Herdavid, Wabup, Debby Vita Dewi, Wakapolres, Kompol Ricky Dwiraya Putra, Pabung Kodim, Mayor Kav Amar Wahyudi.

Sebanyak 4 ekor sapi diserahkan secara simbolis ke Bupati Basel dan langsung diteruskan ke desa penerima.

Direktur Humas PT SNS, Daniel Napitupulu mengungkapkan program CSR ini adalah bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat tempat perusahaan bekerja.

Ia berharap PT SNS dapat terus berkontribusi bagi masyarakat bukan hanya melalui program CSR tetapi juga melalui program sosial kemasyarakatan lainnya.

“Semoga CSR yang kita berikan dapat membantu masyarakat desa dalam rangka merayakan Idul Adha 1443 H,” kata Daniel.

Daniel menuturkan, PT Swarna Nusa Sentosa di tahun sebelumnya telah menyalurkan program CSR dengan memberikan 7 ton beras, 20 tabung oksigen serta 400 kotak masker ke masyarakat 4 desa Kecamatan Lepar Pongok.

Ia menyebutkan bantuan CSR senilai Rp 300 juta tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat 4 desa yakni Desa Penutuk, Tanjung Sangkar, Tanjung Labu serta Desa Kumbung.

Bupati Basel, Riza Herdavid bersyukur program CSR pada Idul Adha 1443 H terus dilakukan perusahaan di Basel salah satunya oleh PT SNS.

Riza juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT SNS yang turut peduli terhadap masyarakat melalui program CSRnya.

“Apresiasi dan terima kasih kami atas nama Pemkab Basel kepada seluruh perusahaan yang turut andil dalam program CSR Idul Adha ini. Semoga kegiatan ini berjalan secara kontinyu dan kita doakan perusahaan yang bekerja di Basel selalu sukses dengan hasil yang berlimpah,” tutur Riza. (Pra)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: