Avanza Tabrak Truk CPO, Seorang Penumpang Meninggal di Tempat

GUNTUNG, LASPELA– Telah terjadi kecelakaan lalu-lintas dimana sebuah kendaraan minibus merek Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi BN 1628 RL menabrak sebuah truck pengangkut CPO dengan nomor polisi BE 8219 FU yang sedang terparkir di pinggir jalan di Desa Guntung, Jumat (1/7/2022).

Salah seorang warga yang membantu proses evakuasi kendaraan tersebut, Bajuri mengisahkan bahwa ia terkejut saat mendengar suara dentuman, dan segera menghampiri sumber suara dan didapatilah sebuah kendaraan minibus dalam kondisi terbalik setelah menabrak bagian kabin truck pengangkut CPO.

“Awalnya saya masih di belakang rumah, karena ada suara dentuman keras saya bergegas ke depan, ternyata ada avanza terbalik. Kami masyarakat segera membantu membalikkan kendaraan tersebut,” kata Bajuri.

Ia mengatakan kecelakaan tersebut terjadi saat sedang berlangsung khutbah Solat Jumat. Ia mengatakan saat kecelakaan terjadi sang supir truck sedang melaksanakan solat jumat.

“Kecelakaan terjadi saat khutbah Solat Jumat, saat itu supir mobil truck sedang Solat. Jadi mobil truck dalam keadaan terparkir di pinggir jalan,” katanya.

Bajuri mengatakan kendaraan minibus yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi dan korban sudah dilarikan ke RSUD Bangka Tengah.

“Sudah dievakuasi kendaraannya, para korban juga sudah dibawa ke rumah sakit. Tadi satu orang meninggal di tempat,” kata Bajuri.(Jon)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: