Madani Usaha Keluarga dengan Konsep One Stop Shopping

PANGKALPINANG, LASPELA – Madani hadir di Pangkalpinang sebagai salah satu pilihan bagi masyarakat untuk bisa menikmati kuliner hingga berbelanja fashion. Bisnis satu keluarga besar ini dipimpin oleh Yana, Rabu (29/6/2022).

“Alhamdulillah Madani ini sebenarnya merupakan bisnis satu keluarga besar, jadi ada adik ada kakak di sini, di mana semua mencangkup usaha yang berbeda, ada kuliner dari mulai ayam plecingan, lele, ayam geprek ada juga western steik, pasta, lempah kuning dan bakso malang,” katanya.

“Ada juga fashion, baju, gamis, tas, barber shop dan coffe shop, jadi ketika pengunjung datang pengunjung tinggal memilih saja mau kemana karena semua ada disini,” ujarnya.

Madani juga bekerja sama dengan salah satu produk lokal dari Bandung, yaitu SAMASE untuk menghadirkan beragam pilihan fashion bagi masyarakat. Ada yang unik dari produk SAMASE sendiri, yaitu hanya menjual terbatas satu model pakaian.

“Selain bahannya yang bagus kenapa kita memilih bekerja sama dengan SAMASE juga karena mereka hanya mengeluarkan satu model pakaian dan tidak dijual lagi kalau sudah diproduksi, jadi kalau misalkan satu model pakaian keluar nanti model itu tidak keluar lagi,” katanya.

Pembuatan satu baju SAMASE lebih detail, jika umumnya pembuatan baju melewati 24 hingga 28 kali tahap kalau SAMASE bisa mencapai 48 hingga 60 kali tahapan.

“Jadi beda warna atau beda jahitan juga menjadi detail mereka,” tuturnya.

Bukan hanya SAMASE, Yana juga bekerja sama dengan designer lokal Bangka yaitu fashion gamis Eric Summers. “Jadi memang berdirinya Madani juga untuk membantu UMKM lokal dan memberi warna baru untuk Pangkalpinang,” ujarnya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: