KPK Teriakkan Airlangga Presiden RI 2024

BANGKA BARAT, LASPELA – Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Petani di Kelapa atau mereka menyingkatnya sebagai KPK, dari tengah-tengah persawahan berteriak mendeklarasikan dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Deklarasi tersebut bertempat di Hamparan Sawah Desa Tuik Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, pada Minggu, 5 Juni 2022.

Kegiatan tersebut diawali dengan arahan dari koordinator relawan (RAHMAT), yang dilanjutkan dengan pembacaan teks deklarasi dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Presiden 2024, dan diakhiri dengan doa bersama.

Kegiatan yang dilakukan mulai pukul 13.00 wib tersebut berlangsung lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah kegiatan deklarasi dukungan Airlangga Hartarto maju sebagai presiden 2024 Oleh rekan-rekan RAHMAT BABEL bersama Komunitas Petani di salah satu wilayah Bangka Barat ini Berlangsung lancar, ” ujar Adi dari Presidium RAHMAT BABEL.

Deklarasi mendukung Airlangga Hartarto maju sebagai Presiden 2024 terus digalakkan di berbagai wilayah terkhusus di Bangka Belitung. Kali Ini deklarasi dilakukan bersama kaum Tani yang tergabung dalam Komunitas Petani Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat. Setelah sbelumnya bersama Komunitas Basket Kota Pangkalpinang maka kali dukungan kepada Bapak Airlangga Hartarto Maju sebagai Presiden 2024 disuarakan dari Komunitas Petani di Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat.

“Ini menjadi hal yang baik dalam upaya mensosialisasikan kepada masyarakat di Bangka Belitung untuk mendukung Airlangga Hartarto maju sebagai presiden pada pemilu 2024,” ujar Adi.

Aseptian salah satu warga sekaligus anggota Komunitas Petani di Kecamatan Kelapa Bangka Barat, mengungkapkan bahwa masyarakat tani Indonesia dapat lebih mandiri dan lebih maju di bidang agro ekonomi dan hal itu mudah-mudahan dapat terwujud dari bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI 2024 mendatang. (ril)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: