Wakapolres Babar ke Masyarakat: Ayo… Donor Darah

MUNTOK, LASPELA — Bertepatan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Wakapolres Bangka Barat (Babar) Kompol Andri Eko Setiawan, mengajak seluruh masyarakat ikut berpartisipasi untuk melakukan donor darah.

Andri menyampaikan, kegiatan donor darah yang mereka lakukan ini bertujuan untuk membantu kebutuhan darah di Kabupaten Bangka Barat.

“Kegiatan akan dilaksanakan di Aula Catur Prasetya Polres Bangka Barat. Kegiatan donor darah ini tidak hanya untuk anggota polres, masyarakat juga diperbolehkan untuk berpartisipasi,” ungkapnya, Senin (6/6/22).

Saat apel, Andri juga memberikan arahan kepada anggota Polres Bangka Barat, supaya seluruh personel memberikan sumbangsih dalam hal kebutuhan pasokan darah.

“Saya berharap kegiatan donor darah dapat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Bangka Barat. Dengan demikian, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ucapnya.

Andri menyampaikan kegiatan donor darah melibatkan anggota PMI Babar dan pengambilan darah dilaksanakan 7 Juli 2022 besok, dan dimulai jam 09.00 WIB hingga selesai. (Oka)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: