Kembali Raih WTP Lima Kali Berturut-turut, Molen Apresiasi Kerja Keras Tim

PANGKALPINANG, LASPELA – Kota Pangkalpinang kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang kelima kalinya. Capaian ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

“Amazing, yang pastinya senang dengan seluruh kerja keras yang telah diberikan oleh semuanya, sekda, bagian keuangan dan seluruh perangkat daerah (PD) yang terkait, semua ini karena kerja keras tim,” ujarnya, Jumat (20/5/2022).

Menurut Molen, pencapaian ini tidak terlepas juga dari bantuan tim dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), yang membimbing dan memberikan dukungan pembelajaran kepada tim dari Pemkot Pangkalpinang.

Namun, mengenai ditemukannya catatan dari BPK, Molen berjanji akan menyelesaikan hal tersebut agar tidak menjadi PR (pekerjaan rumah). “Iya, tadi memang ada beberapa yang digarisbawahi, kurang jelas saya tadi berapa jumlah rupiahnya, namun kita mencoba untuk dapat diselesaikan dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Pemkot Pangkalpinang akhirnya menerima penghargaan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI, dan Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Babel, Ida Farida. (dnd)
,

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: