DONE

Nenek Darmi Sumringah Terima Paket Sembako dari PT Timah Tbk

*Bagikan 300 Paket Sembako ke Dua Desa di Kabupaten Bangka

BANGKA, LASPELA – Darmi (70) Warga Dusun Dam Keramat, Desa Pemali Kabupaten Bangka tampak sumringah saat menerima paket sembako yang diserahkan PT Timah Tbk bersama Ketua DPRD Bangka Belitung Herman Suhadi, di salah satu rumah warga Dusun Dam Keramat, Desa Pemali, Rabu (27/4/2022).

Bagi Darmi paket sembako ini merupakan rezeki menyambut lebaran yang tinggal menghitung hari. Ia tak henti-hentinya bersyukur bisa mendapatkan paket sembako.

“Alhamdullilah rezeki untuk nenek dari PT Timah Tbk, sebentar lagi mau lebaran. Ada beras isinya senang lah bisa untuk makan sehari-hari. Apalagi sekarang harga sembako seperti minyak naik semua,” katanya ditemui usai menerima paket sembako.

Menurutnya, bantuan seperti ini sangat dibutuhkan sehingga bisa meringankan ekonomi masyarakat yang membutuhkan seperti dirinya. Ia berharap, PT Timah Tbk bisa rutin memberikan bantuan.

Senada, Rozali (42) Warga Dusun Dam Keramat, Desa Pemali ini mengatakan ini baru pertama kalinya ia mendapatkan bantuan paket sembako. Menurutnya bantuan ini langsung menyentuh ke masyarakat yang membutuhkan sehingga manfaatnya sangat dirasakan masyarakat.

“Saya baru dapat paket sembako dari PT Timah Tbk, sebelumnya belum pernah. Bersyukur ini dapat bantuan dari PT Timah Tbk. Ini bisa digunakan untuk makan sekeluarga dan sangat membantu lah,” kata pria yang bekerja sebagai buruh harian ini.

Sebagaiamana diketahui, PT Timah Tbk terus bergerak mendistribusikan paket sembako bagi masyarakat di wilayah operasional perusahaan. Kali ini, PT Timah Tbk mendistribusikan 300 paket sembako bagi masyarakat di Desa Pemali dan Desa Penyamun, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka.

Ratusan paket sembako yang berisi bahan pangan ini diserahkan langsung oleh General Manager PT Timah Tbk Ahmad Syamhadi dan Ketua DPRD Bangka Belitung Herman Suhadi dan juga Pemerintah Desa dan Kecamatan Pemali.rill/(wa)

Share :

Baca Juga

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Bawaslu Lakukan Pemetaan TPS Rawan Pilkada 2018 Serentak di Babel

HEADLINE

PT Timah Peduli Kesehatan Masyarakat Desa Air Putih

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Rikky Permana Resmi Dilantik Sebagai Ketua HPI dan IMO di Babel

HEADLINE

Sempat Neror Warga Toboali Dengan Aksi Agresif, KI Penyandang Disabilitas MentalDipulangkan ke OKI Sumsel

KABUPATEN BELITUNG TIMUR

Sekda Beltim : Kita Selalu Mengatakan Covid-19 Bukan Aib, Tetapi Kenyataannya Masyarakat Belum Siap

HEADLINE

Masjid Baitul Rohim Perlang Dibangun Dua Lantai

HEADLINE

PMI Dapat 30 Hingga 40 Permintaan Darah Dalam Sehari

KABUPATEN BANGKA BARAT

Bupati Babar Serahkan Sarpras Penangkapan Ikan
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: