Terungkap, Oknum Guru Silat Sempat Videokan Aksi Asusila dengan Muridnya


Oleh: Nopranda Putra

*Korban Ada Tiga Orang

AIRGEGAS, LASPELA – Aksi bejat oknum guru silat MZR (27) yang diduga mencabuli AA (13) muridnya sendiri di Kecamatan Air Gegas ternyata sempat diabadikan dalam video lewat smartphone miliknya.

Kapolsek Air Gegas, AKP Tiyan Talingga seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengatakan fakta baru tersebut terungkap setelah ditemukannya barang bukti yakni HP terduga pelaku.

“Ada barang bukti berupa rekaman video, yang menguatkan kalau pelaku telah menyetubuhi korban,” ungkap Tiyan, Jumat, 14 Januari 2022.

Tak hanya itu, lanjut dia sebelum perkara tersebut dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Bangka Selatan, penyidik dari Unit Reskrim Polsek Air Gegas telah mengungkapkan bahwa korban sudah disetubuhi oleh terduga pelaku dan korban juga tidak hanya satu orang, diduga sudah tiga orang jadi korban pelaku.

“Hasil gelar perkara dan pemeriksaan saksi-saki, terungkap kalau korban sudah disetubuhi saat kejadian pertama di rumah terduga pelaku Oktober 2021 lalu usai latihan silat di salah satu sekolah dasar di kecamatan Air Gegas,” terang dia.

Padahal, diketahui sebelumnya, dugaan perbuatan cabul oknum guru silat tersebut  hanya mengaku meraba organ vital dan mencium korban hingga menimbulkan bercak merah di leher korban.

“Diawal penyelidikannya seperti itu, kini kasus tersebut kami limpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Bangka Selatan,” ujar dia. (Pra)