Program Great Sale PHRI Pangkalpinang Akan Ada Tiga Season

PANGKALPINANG, LASPELA – Persatuan Hotel dan Restoran Seluruh Indonesia (PHRI) Kota Pangkalpinang, mengadakan program Great Sale 12.12. Great Sale ini akan menghadirkan diskon untuk menginap di seluruh hotel di Pangkalpinang.

Selain bertepatan dengan libur sekolah, Ketua PHRI Sumiati mengungkapkan, dipilhnya tanggal 12 Desember juga karena tanggal tersebut cantik. “Karena tanggalnya cantik, 12.12. Semoga dengan tanggal yang cantik ini kita dapat momennya,” katanya, Rabu (8/12/2021).

Pada tanggal 12 juga menurut Sumiati, orang-orang mulai ingin berlibur menghilangkan penat tanpa beban kerja. “Kita targetkan orang-orang berkunjung, yang memang mau jalan-jalan bukan kerja,” katanya.

Selain itu juga, Great Sale akan hadir hingga tiga season. “Pertama saat ini, kedua nanti akan kita gelar di bulan Januari dan season ketiga akan digelar di saat momen Ramadhan,” katanya.

“Untuk jumlah hotel, restoran dan cafe yang bergabung di program ini ialah semua yang sudah tergabung di PHRI. Namun untuk season selanjutnya saya harap juga restoran dan cafe yang belum masuk PHRI bisa mengikuti program ini, namun diawal kita manfaatkan yang ada di lingkungan kita dulu,” katanya. (dnd)