DONE

Era Riza – Debby, Basel Dapat DAK Tertinggi Rp 200,48 Miliar


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA –  Tahun 2022 Pemerintah kabupaten Bangka Selatan mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK)  dari Pemerintah Pusat 200,48 miliar.  Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid pada Senin, 29 November 2021 mengatakan pencapaian DAK tahun 2022 ini adalah berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten Bangka Selatan.

Riza berharap dukungan dan doa masyarakat Bangka Selatan sangat dibutuhkan agar bisa mempertahankan dan kembali berhasil mendapatkan DAK dari Pusat pada tahun berikutnya.

“Saya akan berusaha mempertahankan ini dan di Tahun 2023 mohon doa restunya agar perjuangan saya kembali berhasil untuk mendapatkan DAK dari Pusat dan berharap dana DAK ini bisa dipakai sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat agar dapat bermanfaat untuk masyarakat,” kata Riza.

Untuk itu, Riza mengingatkan kepada kepala perangkat daerah agar DAK dari pusat dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna memberikan efek yang baik bagi masyarakat Bangka Selatan.

“Saya juga mengingatkan kepada para kepala Perangkat Daerah yang sudah memperjuangkan DAK dari pusat ini dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga nanti memberikan efek yang baik seperti perekonomian tumbuh dan pemanfaatan buat masyarakat baik,” ungkap dia.

Ia menuturkan dana DAK dari Pemerintah Pusah tahun 2022 ini adalah jumlah dan capaian terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan selama Kabupaten Bangka Selatan berdiri.

“dan sekali lagi saya betul-betul meminta dukungan kepada masyarakat Bangka Selatan ditahun-tahun berikutnya agar DAK dari pusat ini bisa trus mengalir dan bertambah untuk kabupaten Bangka Selatan,” tutur dia. (Pra)

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Getas Tani Asal Babel Mendunia, Ekspor 1 Ton ke Negara Singapura

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Maryam Sebut Pemecatan 7 Kader Senior Demokrat Merupakan Pembelajaran

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Walikota Resmikan Gedung Sekolah Pingcung

KABUPATEN BANGKA

13 Pasien ODGJ Terpapar Covid-19, dr Ria; Tidak Semuanya Kooperatif

KABUPATEN BELITUNG

Gubernur Babel Antarkan Bantuan Sarana Prasarana ke SMK 2 Tanjung Pandan

EDU-BUDAYA

Alhamdulillah, Bantuan Terus Mengalir kepada Bocah Sulaiman Penderita Leukimia

Kumpulan Berita Bangka Belitung

HUT Ke 20 Demokrat, Gelar Berbagai Perlombaan Lewat Virtual

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Jelang Lebaran Idul Adha, Harga Cabai Semakin Pedas
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: