Home / HEADLINE / KABUPATEN BANGKA BARAT / NEWS

Jumat, 26 November 2021 - 00:01 WIB

39 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Babar Dilantik

MUNTOK, LASPELA — Bupati Bangka Barat (Babar), H. Sukirman resmi melantik 39 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat tahun 2021, bertempat di Gedung Batu Rakit Diklat Babar, Kamis (25/11/21).

Pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Ir. Herzon, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Suradi, S. Ag, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drs. Ishmanto.

Sukirman menyampaikan, perputaran atau rotasi jabatan merupakan hal yang biasa. Akan tetapi yang paling terpenting dalam memegang sebuah jabatan adalah soal tanggung jawabnya.

Baca Juga  Napak Tilas Tingkat Nasional Rute Perjuangan Depati Bahrin Menjadi Agenda Tahunan

Ia juga mengatakan, dalam pelantikan ini terdapat beberapa Peraturan Bupati Bangka Barat. Yakni, Peraturan Bupati Bangka Barat Nomor 37 tahun 2020 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi, serta Tata Kerja Sekretariat Daerah.

Kemudian, Peraturan Bupati Bangka Barat Nomor 33 tahun 2020 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi, serta Tata Kinerja Dinas Sosial 0emberdayaan Masyarakat dan Desa.

Terakhir, Peraturan Bupati Bangka Barat Nomor 34 tahun 2020 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi, serta Tata Kinerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

“Saya pikir ini ada beberapa yang berubah dalam peraturannya, sehingga mestinya ini sudah lama kita lakukan. Tetapi ya inilah kita hari ini,” jelas Sukirman dalam sambutannya.

Baca Juga  Kini, Produk UMKM Semakin Naik Level

Untuk itu, Sukirman berharap agar para pejabat yanh dilantik dapat melaksanakan tugasnya, karena jabatan administrator dan pengawas mempunyai peran yang sangat penting sebagai penunjang kepala OPD, dalam membantu kepala daerah untuk mencapai visi dan misi, melalui pencapaian target yang telah ditetapkan.

“Sebagai pimpinan serta penggerak di dalam jabatan yang dipercayakan, saya harapkan saudara-saudara dapat menunjukkan kinerja terbaik, serta memberikan inovasi yang membangun dan meningkatkan capaian kerja pada bagian yang saudara pimpin,” ungkapnya. (Oka)

Share :

Baca Juga

EDU-BUDAYA

Wabup Basel Awasi Peredaran Obat dan Makanan di Bangka Selatan

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Bupati Bateng Dan Ketua Komunitas Literasi Babel Kukuhkan Pengurus Komunitas Literasi Bateng

ANTARA News

Masyarakat Diminta Manfaatkan Pekarangan untuk Tanam Cabai

KABUPATEN BELITUNG

Kembangkan SDM Sejak Dini, Pembentukan Pokja Bunda PAUD Harus di Seluruh Kecamatan

DPRD

Komisi I Ingatkan Pemkab Basel Siapkan Raperda APBD 2018

DPRD

Sering Mencuri, Erwin Minta Oknum Honorer Dinsos Terlibat Kasus Curas Tes Urine

KABUPATEN BANGKA

Tim Verifikasi Forum Kabupaten Bangka Lakukan Kunjungan Ke PT. RBT

EKO-BISNIS

Bangka City Hotel Adakan Promo Makan PPKM, Hanya Rp25 Ribu!
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: