Meski Sudah Diperbaiki Warga, Dinas PUPR Bangka Tetap Lakukan Perbaikan Jalan di Desa Kimak

SUNGAILIAT, LASPELA — Sempat diperbaiki oleh warga beberapa waktu lalu, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bangka akan tetap melakukan perbaikan jalan di Desa Kimak.

Kepala PUPR Bangka, Ismir Rachmaddinianto mengatakan jika pemeliharaan jalan tersebut memang sudah masuk program kegiatan.

“Pemeliharaan jalan ini memang sudah masuk ke dalam agenda program kegiatan, bahkan sejak kemarin kami sudah mulai bekerja,” ungkap Ismir, Rabu (6/10/2021).

Pihaknya mengakui bahwa jalan tersebut merupakan kewenangan Pemerintah Kabupaten Bangka. Namun demikian, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk bersabar.

“Kita memang sudah menerima laporan adanya kerusakan jalan itu tapi memang kita butuh waktu, makanya kita bilang untuk bersabar dulu. Selain itu, peralatan yang kita gunakan ini juga sudah tua jadi butuh perawatan khusus tiap kali setelah digunakan,” ujar Ismir.

“Kami ucapkan terimakasih kepada warga yang sudah turut membantu kami (perbaiki jalan-red). Memang tidak semua lubang ditutupi oleh warga, tapi tetap kami perbaiki lagi dan kita aspal,” tambahnya.

Selain melakukan perbaikan jalan di Desa Kimak, ia mengatakan masih ada beberapa jalan di daerah lainnya yang perlu diperbaiki. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan hasil survei jalan bertahap dan berkala.

“Semuanya tetap kita perhatikan. Tapi, kita juga butuh waktu, untuk itu kita harap masyarakat bersabar,” pungkasnya. (mah)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: